Senin, 24 Desember 2012

21 Desember 2012


Hello everybody...
We meet again in 21 December, yap in 2012 its mean my birthday <:-p nbsp="nbsp" p="p">
Udah lama banget nih gue gk pernah nge-post, ketauan banget kan nge-post hampir setaun sekali yap pas hari ulang tahun doang -__- haha

Di ulang tahun gue tahun ini bisa dibilang sih banyak surprise nya walaupun gk diceplokin kaya cerita gue tahun lalu haha baguslah :p mungkin karna temen2 gue datengnya malem kali ya makanya ampe gk tega gitu.
Temen-temen gue dateng pas jam 7an gitu, pertama nya mereka mau bikin surprise soalnya mereka ngobrol2 gitu ngerencanain di lapangan bulu tangkis samping rumah gue ehh tiba2 pas banget tuh jam segitu gue baru aja mau main ke rumah dina. Pertamanya si Tami sih yang basa-basi nanya dia sama Yusuf boleh ke rumah gue apa engga, eh pas gue bales sms nya trus gue keluar rumah tau-tau ada mereka dan ber-4 ternyata. Yap ternyata Tami gak sama Yusuf doang, rupanya ada Ucha sama Fikri.

Gue sih kaget waktu ngeliat ke arah lapangan tiba-tiba ada si Ucha yang katanya dari jauh-jauh hari dia udah bilang sama gue gak bisa dateng pas ultah gue soalnya di mau pulkam sama keluarga nya, okay and then akhirnya gue tau kalo gue Cuma dibohongin sama dia -__- good job cha. Nih buktinya


Wajar kan gue percaya, namanya dia temen baik gue. Tapi yasudahlah wkwk
Ohh iya makasih juga buat kue nyaaa sampe jadi ngerepotin hehe, ucapan diatas kue nya juga unik banget -_- haha
Selamat hari lahir Ocha Jimsdat ke 16 tahun
One more again, for ucha thank you very much jam nya sama krim kue yang di taro di mukaku. Asli gak bisa ngeliat sama sekali muka gue krim kue semua, berminyak duuhh pokoknya absurd dah wkwk

Mau ngucapin makasih juga buat sepupu sama tetangga gue tercinta kak Sindi, kak Opi, Deby, Dina, Dewi sama Mba Lalas ({}) yang udah nungguin gue di depan rumah dan kayaknya mau nyeplokin gue tapi karna ada temen2 gue dateng makanya pada gk jadi hoho love you guys!

Ohh iya buat semua orang yang udah ngucapin baik lewat via apapun, thanks yaaa ;)
Sebagai ucapan makasih gue, ucapan kalian gue pampang disini hehe. Makasih banyak buat semua harapan dan doa nya. Semoga gak cuma jadi sebuah harapan tapi juga bisa terkabul, Amiinn oJ

Nah dari semua ucapan yang ada, gue nemuin beberapa yang unik nih ;), diantaranyaaa
   
     1. Berhubung “katanya” tanggal 21 kemaren banyak di isu kan berita kiamat, nah lo? untung nya gk bener kan. Ada nih yang bikin ucapan semacam ini -__-

Nih anak berdua, jodoh amat ngebahas kiamat -_-

        2. Ada juga nih yang mengaitkan nama gue "ocha" sama sebuah iklan teh. Pastinya pada tau kan iklan teh mirai ocha, jadi ada beberapa dari temen2 gue yang bikin kayak gini, check this out =D

Nyokap angkat gue :D haha

Ndri, iklan banget -__- wkwk

Bosen yol dalem botol mulu gue ._. 

Gue bakal keluar demi lo va :*
yap dan akhirnya terbuktikan kalo gue tinggal di dalem botol, dan eva menginginkan gue keluar dari tuh botol, kangen kali ya dia sama gue *eh wkwk

3. Oke yang satu ini gue gak pernah ngerti apa yang ada dipikirannya -___-

Ngga lo lagi sakit ya ._.v
yaaaaa kira2 segitu lah ucapan yang rada unik, nah kalo yang ini sih gue bagi jadi beberapa kategori, makasih ucapannyaaaa :* 

1. Dari gue SD gue di BPS&K

Thank you ibuuu :*

2. Dari temen2 SD gueee (BPS&K dan SDN pd. kelapa 05 pagi) {} 


Makasih cindy &daffa :*

Miss you too wii {}
SD BPS&K :)
3. Dari temen SMP gue (SMPN 252 Jakarta) :D

Ririn & Mayang ;)

Maman, Nopal, Catherine
Indira, Grace
Raka :)
Hani kuu ({})
Trisna kribo yang sekarang udh lurus :*
Best Friend SD guee :*
My ex-chairmate grade 8 and 9 (Mita dan Rarakuu {})
Talitha endutkuu {}
Rintul, Irsyad :D








2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. kereen walopun gue yg terakhir wkwkw etapi baca blog gue juga yak, walopun judulnya kiamat, tapi isinya ga kiamat cha wkwk
    Kiamat | IrsyadFiles

    BalasHapus

Can you faster than me? Try this

Typing Test

Kunjungi Tes Mengetik kemudian coba!

Sprinkle